wish upon a STAR

Thursday, January 25, 2007

25o1o7



Selalu Denganmu - Tompi
adakah waktu yg tak berbatas untukku merasa bahagia saat-saat aku jatuh cinta saat ku terbang jauh ke sana
selalu denganmu kasihku selamanya selalu denganmu cintaku bersama
kaulah matahari dalam hidupku dan kaulah cahaya bulan di malamku hadirmu selalu akan ku tunggu cintamu selalu akan ku rindu
hulaaa..
lama banget gua g eksis d dunia perblogspotan inihh..
biasa kegiatan perkampusan lagi menggila kmarenan ini, tapi skarang saya bebass... hahaha.. tinggal duduk bimbang gemetar mnunggu hasil yang bakal kluar,, hiii..
haduh kok smakin ksini gua smakin g pede yah sama hasil yang gua dapet.. kayaknya serem banget ajah gituu.. yah mungkin karna smester ini gua sempet ancurancuran x yahh..
ah tapi smua sudah berlalu, gua ga mauu lagi ancur2an kayakk kmarenan.. so oh no! jangan sampe banget dehh..
skarang lagi mnikmati hidup nihh, bisa juga mrasakan liburan yang ampir sebulan.. tapi kok bgitu libur malah jadi bingung mo ngapain yahh.. jadi kayak sapi ompong bengangbengong g jelas!
dan hari ini.. saking tadi g punya kerjaan akhirnya gua bereksperimen membuat pancake tanpa menggunakan takeran sama sekali! main cemplangcemplung trus mixerin dehh.. emang sihh biasanya g prnah pake takeran juga, tapi biasanya gua nyemplung2in nya lebih pake prasaan, g kayak tadi ngaco banget dehh! haha tapi jadinya enak kok dan masih aman buat d konsumsi.. adek gua masi normal2 aja kok, kcuali mentalnya yang aga keganggu garagara kbanyakan main online!
ngomongngomong akhirakhir ini pacarku lagi sibukk banget nehh.. jadi bingung, tapi dia masih ingat buat menengok dan mengabari pacarnya ini.. senangg =)
tapi tadi gua sempet ngobrolngobrol sama si gimeth, eh dia kurang ajar bener dah, bukannya menyuport gua yang lagi keder garagara si markampretku itu sibuk eh malah ngompor2in dan nakut2in dan ledek2in dan lainlainnya!! huh awas aja lu meth klo lu ampe married ama ghanamerana di plaminan bakal gua ktawain!! dan gua ama anak2 bakal ngrebut jatah mc nya buat berkoar2 dan berstorrytelling tentang perjalanan hidup lo dan ghanamerana!! huahahaha..
haduh knapa yah yang namanya liburan itu identik sama bangun siang, males mandi dan kerjaannya ngemil! itu cuma gua doangg atau emagn kebanyakan orang kayak gitu??
ah intinya liburan mah bikin maless ngapa2in.. pengennya nempel aja d kasur, tidur d kasur, ngemil d kasur, makan d kasur, nonton tv d kasur, nelpon d kasur dan pacaran d kasurr![waduhh bahaya bener yakk!]
uda ah gua lamalama ngantukk lanjud besokk lagi yakk ngepostnya..
gudbaybabaycapcaypuyunghay..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home