wish upon a STAR

Monday, November 20, 2006

don't know what to do..

hoiii..

hari ini si Bush mo dateng k indoo lohh..
trus nape??
tauukkkk dahhh!!! gua jg kga peduli..

hari ini pusing..
ya iyalah..
gua ga tidur semaleman..
garagara obat sial yang menyebabkan kesalahan waktu tidurr!!!

tapi dengan bangun gini gua bisa banyak bervikir tentang hidup..
tentang apa yang bakal djalanin d msa depan,
dan akibat-akibat yang dsebabkan sama masa lalu..

sometimes gua mikir klo masa lalu cman skedar masa lalu, past will always be past!!!
tapi masa lalu juga mrupakan basic dari apa yang bakal tjadi nanti..
masalahnya seberapa kita harus perduli sama masa lalu?
seberapa masa lalu benerbener bpengaruh buat masa depan??

bingung..
masa lalu.. hmmpphhh..
something that u can't change..
tapi.. future..
itu sesuatu yang bisa lo rencanain dari skarang..
masalahnya kyak yang tadi gua bilang, seberapa past itu mempengaruhi future??
barapa korelasi dari vaktor masa lalu mpengaruhi vaktor masa depan??

gua yakin smua orang punya masa lalu yang pengen dia lupain, tapi gua yakin smua orang juga blajar dari kesalahan yang udah dbikin dmasa lalu..
jujur gua ga pengen ngJudge orang yang punya ksalahan dmasa lalu sebagai orang yang salah, tapi klo dia ngulangin ksalahan yang sama dengan sadar, itu baru namanya salah..
yahh smua orang pernah bikin salah khan, dan gua yakin smua orang punya paling ngga satu kekhilafan, hmmpphh..

lamalama pusing ngomongin bginian dsaat gua blom tidur smaleman..
yah intinya i always judge a book by it's cover not by how it's made..
luv u all..


*apapun yang pernah ada dmasa lalu kamu, sampe saat ini aku ga ambil pusing, karna aku ngliat kamu yang skarang, kamu yang jujur sama aku, kamu yang udah blajar dari masa lalu, kamu yang udah bisa menghargai sesuatu dan kamu yang brusaha buat ga nglakuin ksalahan yang sama.. tapi klo someday masa lalu itu benerbener bpengaruh buat kita, apapun kputusan yang kita ambil aku mau kamu tau klo smua pengakuan kamu itu udah bikin aku ngrasa klo kamu ngehargain aku..
now november 2o, 2006. o6:59 am,
i love u with all of my heart honey..*

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home